Saturday 12 January 2013

Contoh Press Release Kegiatan/Event

Press Release Kegiatan Halal bi Halal PT. Kerak Telor Terpadu. Tbk

Dalam rangka memperingati Hari Raya Iedul Fitri, PT. Kerak Telor Terpadu. Tbk menyelenggarakan kegiatan Halal bi Halal (silaturahmi) yang dilaksanakan pada hari Kamis 25 Agustus 2012 sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan di hari yang suci. Lokasi kegiatan ini dilakukan di Aula PT. Kerak Telor Terpadu. Tbk yang dimulai dari pukul 09.00 - 14.00 WIB. Dalam acara tersebut juga terdapat ceramah dari kementerian agama, hiburan lagu-lagu rohani, dan pembagian doorprize berupa parcel.

Kegiatan Halal bi Halal ini sering dilaksanakan oleh PT. Kerak Telor Terpadu. Tbk setiap tahunnnya agar silaturahmi antar pegawai tetap terjalin dan memupuk rasa persatuan. Meski kegiatan ini internal, namun kemeriahannya memicu semangat para pegawai untuk tetap hadir dan menikmati setiap suguhan isi acara dari kegiatan tersebut.

Selain itu PT. Kerak Telor Terpadu. Tbk juga mengundang pihak - pihak terkait seperti Kementerian Agama Kota Bandung, Dinas Pemerintah Daerah Kota Bandung, dan stasiun radio RRI untuk ikut serta berpartisipasi dalam kemeriahan kegiatan Halal bi Halal ini.

Beberapa isi kegiatan Halal bi Halal – PT. Kerak Telor Terpadu. Tbk :
http://ahsugan.blogspot.com/Mendengarkan Ceramah

http://ahsugan.blogspot.com/
Hiburan Musik Rohani

http://ahsugan.blogspot.com/
Bersalaman

Note : Press Release ini hanya sekedar contoh saya untuk keperluan tugas dikampus :))